Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Rabu, 25 Maret 2020

S. Bakti - Dewarustji

Komik Wayang Indonesia Jadul

DEWARUTJI
Karya : S. Bakti
Penerbit : CV. Tadjuddin Muluk - Surabaja, Cetakan I - th 1966

Komik Wayang Indonesia jadul, format klasik, dengan bentuk panel-panel jadul di halamanya, kertas buram 64 halaman.gaya gambar juga masih sangat jadul atau agak primitif, dengan corak kostum wayang Sunda, seperti kebanyakan komik-komik wayang Indonesia.
Berisi cerita  salah satu ksatria pandwa, raden Bima mencari Air kehidupan di dasar Samudra, sebanrnya Biam ditipu oleh gurunya pandita Durna agar bisa mencari sesuatu Wahyu yang berat sulit didapatkan dengan maksud agar Bima terbunuh, Dengan demikian para Kurawa akan berkiurang penghalangnya dalam menguasai warisan kerajaan Hastinapura. Namun apa yang terjadi dengan pengembaraan Bima ? Justru Bima menapatkan tambahan  keasktian karena BIma bertemu Dewa kerdil di dsasar Samudra bernama Dewarutji. Lakon wayang yang mat terkenal berisi filosofi kepemimpinan yang baik , adil dan bijaksana dalam menghadapi hidup berbangsa dan bertata negara,.
Kondisi eks koleksi, masih ukuran asli atau tidak disisir, halaman utuh dan lengkap tanpa coretan nama pemilik,

Harga : Rp 150.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar