Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Rabu, 25 Maret 2020

BS. Nursana - Bambang Jaya Supena





Komik Wayang Indonesia Jadul
Isi 2 Judul

1. BAMBANG DJAJA SUPENA
2. DARMA LEMBANA
Karya :  BS. Nursana -  Jus & E. Sjarief


Jilid : 1 buku  tamat
Penerbit :  Warga Raya  , th 1966

Komik Wayang Indonesia jadul , format lebar buku tulis kertas buram tebal 118 halaman, totalnya 64 halaman dan 48 halaman
Cerita komik wayang ini sebenarnya masih merupakan bagian dari serial Mahabharata versi Indonesia - Jawa dan Sunda . Karena Cerita wayang di buku ini tidak akn ditemukan di wayang Mahabharata Versi India.
Komik judl pertama : Bambang Djaja Supena, di versi Jawa juga ada lakon ini, saya tdiak tahu apakah di versi Sunda ada judul ini. Komik yang judul pertama ini digambar oleh BS. Nursana dengan sengat indah bahkan menurut saya untuk komik wayang jadul, sebelum ada karya Teguh Santosa, komik  wayang ini paling indah dan paling real atau natural dalam adegan gambar wayangnya. sehingga seolah kita dihadapkan benar -benar seperti melihat adegan sesungguhnya di alam terbuka.  
Kondisi  eks koleksi pribadi ada bekas cap toko buku, ukuran masih asli, belum disisir,  halaman masih lengkap  dan utuh tidak ada yang robek halaman dalamnya, hanya robek sedikit 1 cm pada cover depan dan belakang di bagiantengah pinggiran cover.

Harga : Rp 150.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar