Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Rabu, 29 Januari 2020

Sungging - Godam Reborn



Komik Indonesia - Next Generation

GODAM REBORN &GODAM REBORN2

Karya : Sungging  & Sungging - Hasmi
Produksi : Metha Studio

 

Komik Indonesia generasi baru, serial Godam Baru, merupakan karya putera almarhum Wid NS, komikus muda Indonesia. Sebuah karya anak bangsa yang patut diacungi jempol, karena bisa dan berani muncul di tengah serbuan komik luar , terutama komik Jepang, sehingga generasi Indonesia yang lahir di tahun 80-an ke atas hampir menjadi tidak mengenal komik-komik Indonesia asli yang dulu jaya raya, hingga menjadi tuan rumah di negeri sendiri di era sebelum tahun 80-an. Diacungi jempol juga karena dari segi cerita juga cukup bagus. Suatu usaha yang perlu kita dukung dengan cara apapaun agar komik2 Indonesia jenis seperti ini bisa mengembalikan masa Kejayaan Komik Indonesia.
Format komik buku tulis lebar (selebar komik Cypres) , full colour , kertas HVS tebal  dengan tebal 106 dan 120 halaman. Pendek Kata komik yang luar biasa.
Kondisi eks sisa stok toko, segel plastik saya yang membuka, masih originil, bagus dan sangat mulus.

Harga : Godam Reborn Rp 60.000,- & Godam Reborn 2 Rp 70.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar