Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Senin, 14 September 2020

SAKA - Di Bukit Selarong

Komik Sejarah Perjuangan Indonesia

MERDEKA
Di Bukit Selarong

Karya : Tim SAKA - Octo, Seta & Mifbay
1 Buku Tamat
Penerbit : SAKA & Orange Publishing - Cetakan Pertama th 2009

Komik kisah Sejarah Perjuangan Bangsa, diceriterakan dengan sangat apik, seru, sangat  menghibur dan mebuat semangat yang membaca, sekaligus juga mengharukan . Komik dibuat atau digambar dengan genre kartun namun sangat detil dalam mengisi begron panel-panelnya sehingga selain ada sisi lucunya atau membuat gerrrr.... ! juga terlihat cukup indah.... Komik yang cukup atau sangat langka dalam cara bercerita atau genre sejarah . Sangat patut untuk dikoleksi.
Kondisi eks koleksi saya pribadi, masih seperti baru atau NOS, mulus gress !

Harga : Rp 50.000,-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar