Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Rabu, 15 Juli 2020

Asal Keradjaan Madjapahit



Cergam  kuno antik

ASAL KERADJAAN MADJAPAHIT

Karya : .... ?
Penerbit : Gedung Buku Nasional - Bandung

Cergam Kuno antik, cerita sejarah nusantara, bukan komik banyak panel dan banyak balon dialognya. Buku Cergam format buku tulis, kertas buram 16 halaman, setiap halaman ada 1 panel gambar hitam putih  dan narasi. Masih menggunakan bahasa Indonesia ejaan lama
Sayangnya buka ini tidak disebutkan tahun penerbitannya. bercerita tentang awal berdirinya Kerajaan Majapahit hingga menjadi negara yang kuat.
Kondisi staples sudah berkarat hingga kertas di sekitar staples berlubang dan halaman lepas-lepas, namun jumal halaman masih lengkap .
Dijual apa adanya

Harga Rp 100.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar