Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Jumat, 19 Juni 2020

San Wilantara - Hantu Segara

Komik Silat Legenda Rakyat Indonesia
Serial Siluman Buaya Putih 

HANTU SEGARA

Karya : San Wilantara 
Jilid : 1- 5 tamat (edisi A - E ) tamat
Penerbit : SAN Agency, th 1981

Komik Silat Legenda Rakyat Indonesia, format klasik, hitam putih, kertas buram tebal 48 halaman per jilid atau per seri edisi nomor huruf
Judul ini merupakan lanjutan dari Cermin Pusaka Rawa Buaya (lihat Psotingan sebelumnya dengan label San Wilantara),  atau logi ke 3 dari Tetralogi Siluman Buaya Putih. Sebenarnya judul Hantu Segara ini merupakan judul terakhir dari serial Siluman Buaya Putih karena masalah selesai di judul ini, dan pada judul ke 4 : Tri Tunggal Sakti ceritanya tak ada hubungan  dengan inti cerita Siluman Buaya Putih.
Komikus senior Indonesia : SAN Wilantara, membuat cerita komik silat bercampur mistis ini cukup apik yang mengangkat inti cerita dari legenda cerita rakyat dari daerah Pantai Selatan  (mungkin sekitar daerah Pangandaran) Jawa Barat, hingga banyak yang menggemari Komik ini.
Kondisi lepasan asli, ukuran buku masih asli, halaman lengkap dan utuh, hanya cover depan  buku C ada sobek sedikit di pojok bawah kanan (lihat gambar). selebihnya bagus dan masih cukup rapi.

Harga Rp 150.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar