Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Senin, 11 Mei 2020

RA. Kosasih - Lahirnya Rahwana



Komik Wayang Indonesia

LAHIRNYA RAHWANA

Karya : RA. Kosasih
1 Jilid tamat
Penerbit : Elekmedia Komputindo - th 2000

Komik Wayang Inonesia jadul dan antik, ukuran novel saku, halaman  kertas buram tebal 196 halaman .
Komik ini mengisahkan awal cerita  Rahwana si raja angkara murka, hingga cerita Ramayana lebih dikenal oleh masyarkat dunia dengan inti cerita seputar Kisah Rama dan Shinta. Meski sebenarnya kisah Ramayana episodenya sangat panjang, dan sebelum kisah ini ada kisah Harjuna Sasrabahu. Namun  di cerita pedalangan atau wayang versi Sunda kisah Harjuna Sasrabahu dimasukkan dalam Cerita Kisah Wayang Purwa. Sedangkan dalam Wayang versi Jawa  Kisah Harjuna Sasrabahu masuk dalam kisah Ramayana.
Kondisi komik eks taman baca ada, halaman lengkap utuh dang sangat terwat rapi ada sampul plastik mika lamanya dan masih sangat mulus.

Harga Rp 35.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar