Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Minggu, 29 Maret 2020

Oerip - Djabang Tutuka

Komik Wayang Indonesia Antik

DJABANG TUTUKA
Karya :  Oerip 
Jilid : 1 - 2 (isi jilid 1 - 3) tamat
Penerbit :  Komik Sasaka - Bandung , 29 Oktober 1960

Komik wayang Indonesia, merupakan komik  antik kuno, digubah oleh Moch. Affandie,  ilustrator oleh Oerip. Gambar bagus sekali dan detail.
Bercerita tentang Lahirnya raden Gatutkaca , putra Bima yang pada saat bayi sudah menjadi jaonya para dewa, dan dipercaya untuk melawan raja Raksasa dari kerajaan Gilingwesi - Naga Percona ( Jawa : Kolo Pracono ) yang menyerbu Kayangan Jonggring salaka untuk meminta seorang dewi untuk diajadikan permaisurinya. Dewi tersebut adalah Wara Supraba (versi Sunda, bila versi  wayang jawa yang diminta adalah dewi Probosini, karena  kalau Dewi Supraba adalah cerita dalam lakon Arjuna Wiwaha)
Format buku tulis kertas HVS putih, bundel isi 3 jilid, tebal total 126 halaman atau 42 halaman per jilidnya. Masih menggunakan ejaan lama. Gambar tinta sangat tajam dan bagus.
Kondisi eks kolpri, ukuran asli, masih terawat rapi dan baik, halaman lengkap dan utuh dan masih cukup mulus untuk ukutran komik kuno dan antik. pendek kata komik langka yang sangat bagus kondisinya

Harga : Rp 150.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar