Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Minggu, 29 Maret 2020

Dyaning Wiratmoko - Tegalrejo Membara





Komik Sejarah Nusantara

TEGALREJO MEMBARA

Ilustrator : Dyaning Wiratmoko
1 jilid tamat
Penerbit : Yayasan Telapak Semarang, Cetakan Pertama th 1983

Komik Sejarah Nusantra atau serial sejarah perjuangan bangsa.
Mengisahkan sejarah Perang Jawa atau  Perjuangan Pangeran Diponergoro dalam melawan penjajahan Belanda, sampai akhir hayatnya hingga beliau dibuang di benteng Otterdam - Makassar, dan beliau dimakamkan disana.  Komik digambar dengan sangat apik  oleh komikus Dyaning Wiratmoko, dengan gaya gambar sangat ekspresif dalam setiap goresan di panel-panel gambarnya, tidak kalah indah dengan komik Cerita yang sama karya Delsy Syamsumar, sepintas gaya gambar di kedua komik ini agak mirip-mirip  hanya di komik Karya Dyaning W ini terlihat lebih detail dalam tiap panel gambarnya. Komik yang cukup langka karena tidak banyak dicetak eksemplarnya.
Komik Format lebar majalah, kertas HVS 50 halaman , hitam putih.
Di cover Belakang ada sambutan dari MentriPemuda & OR jaman itu- Abdul Gofur, Gubernur Jateng HM Ismail , Menko Kesra Supradjo Rustam , Wagub DIY - Sri Paku Alam
Kondisi Eks kolpri masih ukuran asli, halaman lengkap  dan utuh, hanya ada luka kecil-kecil kelupasan pada bagian punggung buku / penjilidan.di bagian depan . Selebihnya masih bagus dan mulus.

Harga : Rp 100.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar