Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Senin, 17 Februari 2020

RA. Kosasih - Kresna Duta

Komik Wayang Indonesia

KRESNA DUTA

Karya : RA. Kosasih
Hanya Jilid 1 - belum tamat
Penerbit : Maranatha - Yayasan Karya Bhakti - Bandung, th 1978

Komik wayang Indonesia, format lebar, hitam putih kertas buram 32 halaman. Hanya jilid 1 saja , belum selesai ceritanya untuk episode ini.
Episode ini menceriterakan kisah mahabharata setelah Pandawa dibuang selama 12 tahun di hutan, sebagai konskwensi kekalahan bermain Dadu.melawan para Kurawa ditambah 1 tahun harus bersembunyi dan tidak boleh ketahuan, maka tibalah saatnya Pandawa meminta kembali Haknya atas Kerajaan Indraprastha dan Separo Bumi Hastina Pura. Untuk meminta Haknya ini Para Pandawa meminta bantuan Parbu Kresna - Raja Negara Dwarawati sebagai duta Pandawa dan pergi Ke Hastinapura untuk berunding dengan Prabu Duryudana. Ternyata permintaan para Pandawa ditolak mentah-mentah oleh Prabu Duryudana dan Para Kurawa, bahkan prabu kresna sampi dihina-hina oleh para Kurawa. Hingga murkalah Prabu Kresna, meskipun beliau titisan Dewa Wisnu.... semua kejadian amat penting dalam kisah Mahabharata pada episode ini diceriterakan dalam komik ini.dengan sedikit besutan kisah wayang Sunda.
Kondisi komik , masih originil, rapi dan sangat mulus,

Harga : Rp 35.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar