Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Kamis, 23 Januari 2020

Parta Sakti



Komik Wayang Indonesia

PARTA SAKTI
Prabu Ganda setra palsu

Karya : ..... ?
1 Jilid tamat
Cover : Wid NS.
Penerbit : Maranatha - Bandung , th - 1979

Komik Wayang Format lebar , ukuran 25.5 cm x 18 cm, kertas buram 44 halaman.
Kisah wayang dalam komik ini merupakan cerita wayang versi Sunda, karena dalam cerita wayang Jawa tidak dikenal Cerita seperti ini. Kalau di jawa terkenal cerita wayang yang agak  mirip judulnya dengan judul komik ini adalah lakon Parta Krama (Arjuna Krama), namun sangat berbeda dengan jalan cerita dalam komik ini.
Komik wayang  digambar bagus oleh komikus yang tdiak disebutkan siapa nama komikusnya. Komik Ini mengisahkan Prabu Ganda Setra yang sangat sakti bisa menguasai kerajaan Astina Pura. dan menimbulkan keonaran di kalangan kerjaan Amarta juga. Lalu siapakah Ganda Setra dan siapa pula Parta Sakti yang menjadi tokoh utama dalam lakon ini ???..... ikuti dan baca komik wayang yang sangat seru ini.
Kondisi komik eks kolpri, masih asli ukurannya, hanya halaman dan cover sudah lepas dari staplesnya, namun halaman masih lengkap dan utuh, selebihnya masih rapi dan cukup mulus.

Harga Rp 75.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar