Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Senin, 27 Januari 2020

Jan Mintaraga - Fajar Menyingsing Juga

Komik Roman

FAJAR MENYINGSING JUGA

Karya : Jan Mintaraga
1 buku tamat
Penerbit : Gramedi th 1994

Komik lebar majalah, BW 46 halaman.
Komik Roman terbit th 1994. ini termasuk karya - kerya terkahir sebeleum sang Maestro komik , jan Mintarag ini meninggal dunia pada tahun 1999. Sevelum membuat komik ini sudah lama beliau tidak membuat komik roman yang agak panjang halamannya, setelah komik Indonesia mengalami masa suram  mulai akhir era 80an atau mendekati era 90an. Sebelumnya kita tahu beliau lebih banyak membuat karya komiknya bergenre silat. Memang di era th 60-an Jan Mintaraga banyak juga membuat komik roman . Dan setelah komik Indonesia menyuram beliau lebih banyak berkarya membuat komik strip yang kebanyakan dimuat di majalah remaja  HAI , terbitan Gramedia group. Ini merupakan komik genre roman yang bagus.
Kondisi masih seperti aslinya, halaman lengkap , rapi mulus dan bagus , hampir NOS. 

Harga Rp 100.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar