Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Selasa, 28 Januari 2020

Alyson S.R. - Terompah Abu Kasim


Komik Indonesia antik & kuno

TEROMPAH ABU KASIM

Karya : Alyson S.R. 
1 buku tamat
Penerbit : Penjebar Ilmu - Surabaja,

Komik jadul dengan cerita saduran dari dongeneg 1001 malam. Gambar atau ilustrator oleh Alyson S.R.  cukup bagus, dan kelihatan memang gaya lukis komik jadul.
Komik Indonesia antik & kuno iniber ukuran buku tulis kertas buram 32 halaman, masih pakai ejaan lama, menilik dari Bahasa Indonesianya dengan ejaan tulisan lama kemunginan besar komik ini  terbit sebelum th 1972.
Kondisi eks kolpri, Ukuran masih masih asli, Cover depan cuil sedikit di pojok kanan bawah. halaman lengkap, dan masih cukup Mulus

Harga Rp 100.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar