Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Sabtu, 14 April 2018

Dino As - Dewi Setyawati


Komik Indonesia  Legenda Nusantara

DEWI SEYAWATI

Karya : Dino As
Jilid    : hanya jilid 3 &  8 tamat
Penerbit : tidak disebutkan- th 1972 - jenis Cetakan I

Komik Indonesia format klasik, kertas buram masing-masing 64 halaman, dan jilid ke  adalah jilid  tamat,
Kisah dalam komik ini sebenarnya diambil  dari cerita rakyat atau legenda nusantara : denga judul Angling Darmo. Merupakan kisah panjang yang indah dan sangat terkenaldi seatero nusantara .  Dan Komik ini digambar dengan bagus dan rapi oleh komikus senior : Dino As.
Kondisi komik eks koleksi pribadi, ukuran masih asli cover jilid 8 di atas terlihat bekas lengket . ada tempelan keratas dari cover komik lain, halaman lengkap lengkap dan utuh per jilidnya. Kondisi selebihnya masih cukup baik.

Harga : Rp 50.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar