Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Minggu, 25 Februari 2018

N. Yuliani - Angling Kusumo

Komik Indonesia - Legenda Rakyat

ANGLING KUSUMA
Karya : Yuliani

Jilid : 1 - 2 tamat
Penerbitan : Karya Utama - Surabaya, Th. 1986

Komik Indonesia genre kombinasi antara legenda dan sejarah nusantara. dengan format ukuran buku tulis, hitam putih, kertas buram, 64 halaman per jilid, 2 jilid jadi 128 halaman tamat.
Gaya gambar komik yang bagus sekali ,. mirip dengan goresan Teguh Santosa.
Cerita putera-putera Angling Darma, raja Jawa dari kerajaan Malawapati (baca : Malowopati, sekarang Bojonegoro) , Lajutan komik judul Anglingdarma
Koimik yang unik sekali jalinan ceritanya  yang diruntut seolah-olah memang nyata bahwa raja-raja di Jawa masih keturunan Dewa Wisnu dan para tokoh wayang dalam cerita mahabharata.
ondisi Eks koleksi ,ukuan mash asli,halaan engkap dan utuh,  masih rapi. sangat layak koleksi dan cukup mulus

Harga : Rp 100.000,- 
SOLD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar