Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Sabtu, 03 Februari 2018

Komik Horor - Fragmen di Villa Tua

Komik Horor Indonesia
Bundel komik isi 2 Judul :


1. FRAGMEN DI VILLA TUA
2. LAGU KEMATIAN

Karya : .....? Gravel Sudio- Bogor 73
Cover: Zaldy

Jilid : Masing- masing 1 jilid tamat
Penerbit : Gravel - Bogor  th. 1975

Komik horor Indonesia format klasik, hitam putih, dicetak di kertas buram masing-masing dengan sistem 64 halaman .
Sayang sekali tidak disebutkan karya siapa ke 2 judul komikm di atas, Namun gambar dan gaya lukisnya bagus seperti gaya komik-komik roman di tahun 70-an. Judul kedua sepertinya karya VIN JULIUS -YUS. kareana beberapa panel gambar di dalamnya tertulis inisal seperti itu
Kondisi eks  koleksi, tidak ada cap, cover depan ada bekas lipatan sedikit, halaman masih lengkap dan  utuh. rapi, belum disisir. secara umum baik dan layak untuk koleksi, masih cukup mulus.

Harga : Rp 50.000,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar