Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Sabtu, 10 Desember 2016

Hasmi - Rintintin - Panah Hijau

Komik Indonesia Saduran

RIN TIN TIN - PANAH HIJAU

Ilustrator : HASMI
Jilid : 1 tamat
Penerbit : CAHAYA ASIA - KOMIK GROUP - Yogyakarta - th 1977

Komik Indonesia saduran genre western, atau cerita dunia Cowboy di dataran benua Amerika.
Format komik lebar, full colour, kertas HVS tebal 32 halaman.
Komik ini mengangkat cerita serial Televisi dari Amrik yang masuk ke Indonesia diera tahun 70an, dan digambar sangat bagus untuk oleh komikus senior (alm) bp Hasmi, pencipta tokoh super hero legendaris - Gundala Putera Petir,  yg baru saja berpulang ke hadapan Tuhan. Meski tidak disebutkan di cover siapa ilustratornya, namun pada halaman buku-buku komik ini sangat jelas menunjukkan karya beliau. 
Kondisi komik eks koleksi, sepertrinya sudah sedikit terpotong pinggirnar, halman masih lengkap dan utuh, hambar waran masih santa bagus dan tajam.

Harga : RP 125.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar