Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Minggu, 07 Agustus 2016

Roche - TERUNA CDR

Komik Fantasi Indonesia

TERUNA C-D-R

Karya : ... ?
Penerbit : Roche - CDR.... th.... 1980 ?

Komik Indonesia genre Fatntasi superhero. Merupakan kumpulan komik strip dari yang diproduksi oleh perusahaan Farmasi Roche , untuk mempromosikam produknya multivitamin dengan merek dagang CDR.
Tidak diketahui komik ini sipa ilustraornya. padahal ilustrasinya cukup bagus . Penerbitannya paun tidak diketahui kapan, hanya melihat gaya iklan yang dicetak  di cover belakang buku ini saya perkirakan ini komik produksi antara tahu 70 - 80an. Dan komk ini adalah kumpulan komik strip 2 halaman tamat dari 20 cerita, dengan judul asli : ADI DAN TERUNA CDR,  yang pernah diterbitkan di salah satu majalah Indonesia di tahun-tahun itu. Hanya majalahnya juga tidak disebutkan,
Format komik lebar kwarto - lebar samping, hitam putih, kertas buram 40 halaman.
Kondisi ekes koleksi, di cover depan ada sobek kecil-kecil di bagian pinngirnya (lihat gambar), halamn masih lengkap utuh dan mulus, secara umum komik ini masih asli dan  sangat bagus. Merupakan komik yang SANGAT LANGKA

Harga : Rp 75.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar