Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Sabtu, 06 Agustus 2016

Koes - Chandra Bhirawa

Komik Silat Indonesia

CHANDRA BHIRAWA

Karya : Koes
Jilid : 1 - belum tamat
Penerbit : ?.... Tahun... ?

Komik Silat Indonesia, format buku tulis, hitam utih, kertas buram 16 halaman.
Komik ini merupakan Serial Kapak Maut Nagasasra ke 7, namun jilid tidak lengkjap dan tidak tamat. Nama Penerbit dan tahun kapan penerbitannya tidak diketahui. Saya perkirakan ini di akhir era 80an atau masuk tahun 90an awal, atau Masa Krisi Komik Indonesia. Dilihat dari ciri -ciri buku, terlihat jenis komik yang mengalami penurunan kwalitas dari segi : jumlah halaman, jenis kertas cover, ukuran kertas yg sedikit lebar, kwalitas ilustrasi dan penerbitan tidak jelas.
Kondisi eks koleksi masih asli, bagus dan cukup mulus.

Harga : Rp 20.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar