Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Selasa, 02 Juni 2015

Lya - Putri Duyung










Komik Roman Indonesia -jadul antik
Serial Putri Duyung pertama

 PUTRI DUJUNG

Karya : Lya
Jilid : 1- 4 tamat
Penerbit : Maranatha - Bandung Cetakan I, th 1971

Komik Indonesia jadul antik, genre roman, kertas buram, hitam putih, format klasik, tebal 64 halaman tiap jilid
Komik legendaris pada jaman dulu di era awal tahun 70-an yang sangat populer . Komik atau cerita serial Putri Duyung sebenarnya merupakan serapan dari cerita di luar negeri, saat itu dipopulerkan oleh komikus lama : Lya, dengan penggambaran cerita yang sangat apik. indah dan menyentuh. Sehingga seebenarnya ini merupakan cerita dongeng namun tanpa disadari oleh para pembacanya seolah bagaikan cerita kisah nyata dan menjadi  kisah roman manusia sesungguhnya.  
Masih menggunakan Bahasa Indonesia ejaan lama.  Komik digambar apik oleh Lya, lihat contoh gambar yang cukup detil dan cukup artistik dalam mengambarkan suasana di panel-panelnya
Kondisi komik bekas, entah bekas koleksi atau taman baca, sudah dibundel hard cover dari 4 jilid . 4 macam cover aslinya masih ada, ditambah cover tambahan sebagai cover bundel. Jadi Cover ada 5 lembar. Namun kondisi cover dalam sudah tidak mulus atau utuh lagi, karena ada beberpa luka kelupasan atau soibek pinggir. Namun halaman lengkap dan cukup utuh, Ukuran sudah disisirpinggirnya sedikit. Secara umum kondisi cukup.

Harga : Rp 200.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar