Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Selasa, 02 Juni 2015

Henky - Pembalasan Mata Setan




Komik Silat Indonesia  Klasik
Serial Jaka Tuak - Pendekar Pemabuk Gunung Kidul

PEMBALASAN SI MATA SETAN  
 
Karya : Henky 
Jilid :  1- 10 (1 buku)  tamat
Penerbit : Rosita Agency, Cetakan I- Jakarta 1977

Komik Silat Indonesia format klasik, hitam putih kertas  buram  48 halaman per jilid, versi 1 buku bundel penerbit,  sehingga tebal total 480 halaman.
Lanjutan Judul Si Mata Setan, dan sebleum julud Pembalasan Mata Setan Bagian II.
Kondisi eks taman baca,  ada cap, masih asli, tidak disisir , namun cover bekas ada tempelan selotip  sehingg di bagian punggung warnanya sudah agak pudar dan ada sedikit koyak, tapi bisa dilem lagi sehingga rapi, halaman masih utuh dan  rapi di dalamnya, secara umum masih cukup bagus. 


Harga  : Rp 75.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar