Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Jumat, 19 Juni 2015

Gerdi WK - Dukun Dari Tibet

Komik fantasi Indonesia
Serial Gina  
DUKUN DARI TIBET

Karya : Gerdi WK
Jilid :  1 - 14  tamat ( bundel A - G) minus bundel B (jilid 3-4)
Penerbit : San Agency , th 1980

Komik Indoensia genre fantasi, format klasik , hitam putih, serial Gina, kertas buram dan HVS campuran, ada 4 jilid  ( jilid 7 - 10) dengan kertas HVS dan meruapkan produk cetakan pertama (C1) dan ber cover dobel, sedangkan yang lain cetakan versi bundel huruf  (Bundel AC -  EFG)  tiap jilid 48 halaman, aslinya hanya 14  jilid .
Kondisi eks koleksi lepasan, cover lengkap ada semua, kombinasi campuran edisi kertas HVS C1 dan kertas buram edisi bundel huruf,  ada 6 jilid  pinggirnya sedikit bekas dimakan rayap, namun  jauh dari gambar, sekitar 1 mm s/d 5 mm saja yang termakan, selebihnya halaman lengkap , masih  rapi, terawat dan masih bagus serta mulusssss.... !

Harga : Rp 175.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar