Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Minggu, 15 Februari 2015

LIONG - Huru-Hara Istana Langit

Komik Kuno Antik
Serial : SEE YOE

HURU - HARA ISTANA LANGIT

Karya : Liong
Penerbit : BUDHIN - Solo cetakan pertama, th 1965

Komik silat legenda china yang sangat terkenal  dalam format saku, hitam putih, kertas buram  48 halaman. Saya tidak tahu komik atau cergam kuno ini  merupakan karya asli cergamis: Liong berbentuk saduran ke Cerita gambar dari cerita See Yoe - Perjalanan Ke barat karya Wu - Cheng pada Dinasti Ming - ataukah memang aslinya juga dalam bentuk gambar atau Liong hanya menterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. 
Buku ini merupakan seri pertama atau buku ke 3 dari kisah Perjalanan Ke Barat.
Kondisi bekas atau Sisa stok toko, karena masih asli rapi meski komik tua , hanya ada sobekan sedikit di bagian penjilidan, tidak ada coretan apapun yang menandakan ada  bekas pemilik. Pendek kata masih cukup mulus.

Harga : Rp 75.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar