Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Sabtu, 14 Februari 2015

Hasmi - Air Mata BIru






Komik Fantasi Suoperhero Indonesia
Serial : MAZA Si Penakluk

AIR MATA BIRU
Asal - Usul Jin Kartubi

Karya : HASMI
Jilid : 1 - 6 tamat
Penerbit : .......... th 1980

Komik Indonesia genre fantasi superhero asli ! format klasik hitam putih, kertas buram 48 halaman per jilid . Serial petualangan superhero MAZA, rekaan karakter hero yang lain, disamping Gundala, Merpati, Sembrani dan Pangeran Mlaar oleh maestro komik fantasi Indonesia Hasmi. Di Komik ini anda kan tahu asal - usul Jin Kartubi, Jin raksasa yang selalu muncul karena di panggil Maza ketika mengalami kesulitan, dan selalu tersimpan atau "manjing" di belatinya Maza ketika tidak dibutuhkan. Siapakah Jin Kartubi sebenarnya,... ? ikutilah kisahnya di Komik ini, SERU !
Kondisi eks rental, sudah dibundel hard cover sangat rapi, sudah disisir sedikit, namun semua cover masih ada dan masih sangat mulus, begitu juga halaman-halamannya masih sangat rapi, lengkap , utuh dan cantik.

Harga : Rp 350.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar