Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Jumat, 11 Juli 2014

Rizal - Ksatria Jenaka

Komik Silat Indonesia

KSATRIA ELANG MERAH
(Ksatria Jenaka)


Karya :Rizal
Jilid : 1 - 12 tamat (nomor 1-16)
Penerbit :  Rosita Agency - Cetakan  - th 1978

Komik silat Indonesia format klasik, hitam putih, kertas buram,  48 halaman jilid , namun telah dicetak kembali menjadi 16 buku, jadi 32 halaman per jilid.
Komik ini merupakan karya awal-awal dari Rizal, dan sepertinya lanjutan judul : Geger Medali Rimba Persilatan, Gaya dan kualitas  lukissn di komik ini  masih bagus, atau jauh lebih bagus dibanding karya-karya Rizal setelah judul ini seperti dalam judul-judul serial Dua Utusan Neraka yang lebih sederhana coretannya.   Dengan gaya lukis yang indah dan cukup detail. pendek kata sangat enak ditonton dan dinikmati.
Kondisi ex taman baca, ada cap bekas taman baca, dalam 2 bundel, masih cukup terawat rapi, tersampul plastik mika lama, ukuran buku masih originil  belum dipotong pingirnya, cover  masih lengkap, masih cukup bagus  dan mulus .

Harga : Rp 75.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar