Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Minggu, 12 Januari 2014

Jan Mintaraga - Perang Antar Galaxy


Komik Fantasi Indonesia Saduran
Serial Kapten Marvel
PERANG ANTAR GALAXY

Karya : Jan Mintaraga
Desin cover : Dyan
Penerbit : Sanggar Karya,  - th 1978

Tidak menyangka saya, komik ini meskipun tidak dituliskan karya siapa atau nama komikusnya, namun begitu membuka halaman.... para penggemar komik Indonesia akan kaget, sekaligus yakin....bahwa dari gaya gambar dan tulisan di balon maupun narasinya,  jelas ini merupakan  hasil ilustrasi maestro komik Indonesia - Jan Mintaraga. Lihatlah ekspresi wajah para tokoh di dalamnya, ciri khas gambar tokoh wanita, gaya adegan laga, blocking panel, huruf kata,  tanda "?", tanda pengulangan kata"2 ", dan cri-cri lainnya. Entah mengapa nama sang komikus tidak dicantumkan di komik yang sebagus ini. Aapakah ini merupakan komik sadurantidak resmi ??? Jelas dari segi kualitas gambar dan pewarnaan menurut saya  komik ini tidak kalah dengan ilustrator aslinya Kapten Marvel (yang dari Marvel comics, karena dari DC Comic ada juga Captain Marvel namun beda karakter). Benar-benar komik yang sangat indah, bahkan lebih indah dibandingkan gaya lukis sang Maestro  di komik serial Star Wars, tentunya ini  menjadi saksi sejarah, kalau sang Maestro komik Indonesia pernah membuat komik superhero luar... yang sangat bagus.
Format komik lebar Cypress, Full Colour, kertas HVS, 24 halaman.
Kondisi eks koleksi, masih asli, ada 2 stok, yang satu ada sedikit coretan bekas pemilik, di cover depan, namun tidak mengenai gambar, halaman utuh, lengkap, masih rapi, bagus dan cukup mulus.

Harga : Rp 125.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar