Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Minggu, 12 Mei 2013

Gerry - Makhluk Perusak


Komik Indonesia Saduran
Seri Spiderman

MAKHLUK PERUSAK

Ilustrator : Gerry
Penerbit : Maranatha - th 1972
Cover : Djoni Andrean

Komik Indonesia genre Fantasi Superhero, saduran Hero luar Serial Spiderman.
Tidak diketahui pasti apakah ceritanya asli dari Marvel atau bukan, kemungkinan rangkaian ceritanya merupakan rekaan Gerry sendiri sang ilustrator, karena di dalam cerita ini juga dihadirkan tokoh Superman. Sejauh ini hampr tidak pernah terjadi , apa lagi di jaman komik ini dibuat, agak janggal mempertemukan 2 tokoh hero dari 2 grup yang berbeda Marvel dan DC.
Format komik klasik, hitam putih, 32 halaman, ada bonus Komik Gerdi WK, judul Pangeran Kelinci. Di judul ini yang tertera diterbitkan di th 1972, gambar Gerdi WK sudah matang, sudah seindah serial Gina di seri-seri agak akhir dengan tebal 64 halaman..Kertas buram
Kondisi eks kolpri masih original dan sangat muluuuuuss...

Harga : Rp 50.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar