Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Sabtu, 11 Mei 2013

Adhitya - Mahesa Kelana

Komik Silat Indonesia

MAHESA KELANA

Karya : Adhitya
Penerbit :  .... ?  Th.... ?
Distributor : TB. Alam Budaya - Jakarta
1 Jilid tamat

Komik Indonesia format klasik, hitam putih, kertas buram halus 32 halaman.
Komik silat ini kelihatannya dibuat pada akhir era kejayaan Komik Indonesia, dengan melihat format panel di dalamnya yang setiap halaman dengan sistem multi panel, jumlah halaman hanya 32, dan 1 jilid tamat.  Jadi saya perkirakan komik ini di cetak mendekati era tahun 90-an, dimana komik luar, atau Jepang mulai menyerbu melumpuhkan komik Indonedia. Jadi komik karya Aditya ini kelihatan mulai mengikuti trend pasar selera anak-anak waktu itu dengan gaya multi panel. Namun gaya lukisnya sendiri masih Indonesia banget. dan boleh dibilang cukup bagus, mirip gaya antara komokus Kelana dan San Wilantara. Sayang sekali ......karya Aditya tidak banyak ditemukan di pasaran. Karena memang keliatannya tidak banyak karya beliau... selain tentu saja waktu itu para Penerbit Komik Indonesia mulai  surut semangatnya sebagai distributor ... sayang sungguh sayang...!!
Kondisi komik eks rental, masih originil, rapi, ada sampul plastiknya, dan masih sangat mulus.

Harga : Rp 25.000,-
,SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar