Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Sabtu, 06 April 2013

S. Ardisoma - Hikayat Pangeran dan Pengemis

Komik Indonesia
Kisah 1001 Malam dan Legenda Nusantra
  1. SYAMSUL KAMAR  dan SYAMSUL HILAL
  2. HIKAYAT INDRA BANGSAWAN
Karya/ Ilustrator : 
S. Ardisoma  (judul 1) dan Duddy S. (judul 2)
Penerbit : Maranatha, th ?

Komik Indonesia, format lebar, hitam putih kertas buram 76 halaman. Komik 1 buku dengan 2 judul cerita : Hikayat 1001 malam dan Legenda Nusantara. Judul ke satu dengan penggubah atau ilustrator maestro komik wayang S. Ardisoma.  Pada komik Ardisoma ini masih memakai gaya komik jadul dengan setiap  halaman terbagi 4 panel kotak posisi potret, dan narasi keterangan ada di bawah panel, dan diberi judul Pangeran dan Pengemis Judul kedua merupakan karya komikus lama Duddy S, dengan gambar yang sangat bagus, bahakan lebih bagus jika dibandingkan dengan karya S. Ardisoma, dan komik  judul kedua ini merupakan karya komiknya di tahun 1955, yang dicetak ulang oleh Encergam - Bandung
Kondisi eks taman baca, ada cap, cover di bagian pinggir ada beberpa luka kelupas, halaman masih utuh, secara umum masih cukup baik, meski tidak mulus.

Harga : Rp 125.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar