Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Rabu, 27 Maret 2013

Rim - Sepasang Pendekar










Komik Silat Indonesia Jadul

SEPASANG PENDEKAR
Serial Pendekar Manggala

Karya : Rim Hindarasa
Jilid : 1, 3 - 10  tamat (kurang jilid 2)
Terbit  :  cetakan pertama th. 1970

Komik Indonesia jadul, silat format klasik, kertas buram sistem 64 halaman tiap judulnya.
Diperuntukkan bagi para penggemar komik kuno lawas dan antik, Komik ini masih menggunakan ejaan lama, merupakan karya seri -seri awal  pendekar Manggala dan kekasihnya Kumari. Termasuk karya unggulan komikus Rim Hindarasa. Seperti layaknya komik silat jaman dahulu, covernya berbeda di tiap jilidnya, Hanya sayang sekali cover jilid no 3 dan 7  sudah hilang.
Kondisi komik lepasan, tidak diketahui eks rental atau kolpri,spertinya eks taman baca, ada beberapa pinggir halamn  di beberapa lembar sedikit dimakan rayap, namun hanya di jilid 3 dan 8 saja, tapi jauh dari gambar, jadi pinggirnya bergerigi. Hampir semua jilid sudah hilang cover belakangnya kecuali jilid no 1. Secara umum masih cukup bagus, dijual apa adanya.

Harga : Rp 300.000,-
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar