Selamat Datang Di Dunia Pustaka Lama

Di situs ini anda bisa menikmati Wisdjadoel Keren, Wisata Djaman Doeloe yang keren,....
Bisa kita sebut wisdjadoel ini termasuk wisata baca. Dengan menikmati sajian menu pustaka jadul disini anda akan serasa memasuki kembali dunia masa lampau anda, masa kecil, masa nostalgia. Hingga tak terasa anda akan terhanyut dalam alam memori anda yang paling manis, dan mungkin paling berharga . Ini memang tujuan situs ini dalam membangkitkan kenangan kita.
Anda pun bisa memiliki koleksi yang disajikan disini jika memang berhasrat. Barter koleksi juga bisa . Jika memang menginginkannya, maka hubungi saja Sastrogambar, boleh sms, tilpon atau japri mail ke alamat di atas.
Terima kasih atas kunjungannya, selamat menikmati dan meyelam ke masa lampau,...

Sabtu, 09 Februari 2013

Petualangan Wening Dan Kawan-Kawan

Komik drama kisah Nyata

PETUALANGAN WENING DKK

Penulis : Endro IST
Design lay out : Wahyu S.
Krator : tim Kementrian Pemberdayaan Perempuan, Kedutaan Amerika, dll
Produksi :American Solidarity Center
Penerbit : ICMC - Cetakan i 2004.

Komik Indonesia format klasik, warna, kertas HVS 78 halaman.
komik  kisah drama kehidupan seorang eks TKW, berdasarkan kisah nyata. dengan membaca komik ini anda akan tahu tentang kebrengsekan-kebrengsekan  birokrasi yang mengada-ada di Indonesia, sejak di Bandara . Komik potret buram birokrasi, kejahatan kelicikan dan kemunafikan yang ada Indonesia.... namun wajib diketahui oleh warga Indonesia, agar kita bisa mensikapi hal-hal yang tidak adil di negeri tercinta ini...... Komik yang sangat bagus untuk mebuka wawasan.
Kondisi masih asli dan cukup mulus.

Harga : Rp 35.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar